Selamat Datang Di Site ku,, Semoga dapat Bermanfaat buat anda!!!

Trik Mengirim Email Palsu


Ini berbagi pengetahuan seputar Trik mengirim email palsu. Trik ini gw dapet pas gw dapat Kejadian yang aneh. Di inbox email gw ada email yang mengatakan bahwa itu email berasal dari Raja Alien planet Nebola yang mengatakan bahwa gw adalah target mereka unyuk ditangkep!!!!!!Mungkin Karena gw Ganteng kale yah???Walaaaaah,, Adapun alamat emailnya yaitu Alienx@Planet_Nebola.co.id .
Tapi Pas gw cek by ricek selama semaleman ternyata alamat email itu Palsu alias Bodong. Dan keesokan Paginya gw akhirnya dapetin tuh trik orang iseng bwat ngirim email palsu,,,

Begini Triknya:

1. Buka Situs http://deadfake.com/
2. Kemudian Klik Tulisan Send Fake mail yang ada dibagian atas.
3. Trus isi kolom-kolomnya sesuai Hati lw,misalnya:
To: Masukin Email Target
From: Masukin Email palsu sesuai Keinginan kalian
Subjek: terserah kalian juga
Massage: Isi email yang mau lw tulis
4. Langkah terakhir jangan lupa masukin kode Verifikasinya ok ok.

Tindakan ini dapat membahayakan orang lain........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Blog Chandra © 2008. Design by : Dedy Chandra